Saturday 7 February 2015

CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG DENGAN CEPAT !!! TERBUKTI !!

          Awalnya saya baru bikin blog. Gara-gara melihat ada temen yang dapat duit dari blognya. Saya terpacu untuk jadi seperti itu. Untuk memonetisasi blog saya, saya menggunakan iklan PPC. Namun, untuk mendapatkan pendapatan yang besar, harus memperbesar traffic pengunjung blog. Traffic saya masih amat kecil yaitu kurang lebih 500 perhari waktu itu. Sungguh menyedihkan bukan?

          Saya mulai mencari informasi di google tentang cara meningkatkan traffic pengunjung blog. Dan informasi yang paling banyak bahwa menggunakan cara seo, dan sudah saya lakukan, tetapi masih belum bisa membuat traffic saya naik (Entah karna saya salah menafsirkan cara nya atau engga saya gak tau, bingung hehe). Lalu saya mencoba mencari informasi lagi. Kebetulan temen saya menginvite saya untuk masuk ke grup blogger facebook. Disana saya melihat ada satu cara yang menurut saya efektif, yaitu menggunakan linkcollider.com. Saya coba dan ternyata bisa meningkatkan traffic pengunjung blog saya.

DAFTAR LINKCOLLIDER.COM

Cara daftar nya gampang, gak perlu susah-susah.
  1. Registrasi ke sini linkcollider.com 
  2. Setelah itu cek email yang tadi sobat masukkan untuk aktivasi akun
  3. Setelah itu klik tombol Activasi Account
  4. Silahkan anda login terlebih dahulu
  5. Setelah login nanti akan keluar gambar dibawah.

  6. Pilih submit website, nanti akan keluar gambar dibawah lagi.
     
     
  7. Gambar diatas merupakan pilihan kita untuk meperkenal kan situs yang kita inginkan. Karena kita para blogger pilih yang paling atas. 
  8. Setelah pilih itu akan keluar halaman seperti gambar dibawah
  9. Isi sesuai blog sobat..!! bagian decription itu merupakan tentang artikel sobat. !! Untuk bagian token sendiri, isi 10 saja, karena paling minimal.!! itu merupakan hadiah buat orang karena mengunjungin blog sobat..!! jadi kasih 10 saja biar tidak terlalu banyak.
  10. Setelah selesai pilih submit
  11. Selesai dech,.!! tapi anda tidak memiliki token apapun untuk diberikan kepada orang, jadi blog sobat tidak akan nampak, jadi kita membutuhkan token merupakan suatu hadiah untuk orang yang mengunjungin sobat.

CARA DAPAT TOKEN GRATIS LINK COLLIDER


  1. Pilih Collect tokens. Itu merupakan tempat grati mendapatkan token
  2. Setelah itu pilih faceebok likes, itu merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan token banyak,.!! isa saja anda pilih yang lain, tapi token paling banyak cuman disitu. lihat gambar dibawah.

  3. Maka akan ada halaman tempat buat like facebook. Saran saya like lah facebook yang memiliki banyak token agar token anda bisa banyak.

Setelah mencobanya, bisa kalian lihat sendiri di menu blogger yaitu statistik, terlihat bahwa tiap menit pengujung bertambah. Selamat mencoba :)

2 comments:

  1. kurang lebih kayak addmefast.com juga berarti ya cara kerjanya cari token, kalau saya biasa submit ke imtalk submitter, makasih ya share infonya, salam dari Online Shop Miss CHA

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan infonya :)
    http://goo.gl/MBWEY0

    ReplyDelete

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top