Thursday 12 February 2015

Iko Uwais Masuk Dalam Daftar Calon Pemeran Baru Spider-Man



Nama Iko Uwais muncul di salah satu editorial situs mancanegara sebagai salah satu pemeran baru Spider-Man. Pasca Sony dan Disney Marvel sepakat untuk memasukkan Spider-Man dalam Marvel Universe, kedua studio besar Hollywood tersebut lalu berniat untuk mencari pemeran baru untuk tokoh Peter Parker aka Spider-Man. Pergantian pemeran ini bukan dikarenakan Andrew Garfield buruk dalam memerankan tokoh tersebut, tapi lebih kepada gagalnya dua film The Amazing Spider-Man dalam meraup dolar dari penonton. Perlu diketahui bahwa The Amazing Spider-Man sendiri adalah reboot dari seri Spider-man garapan Sam Raimi (2002, 2004, dan 2007). 

Pemeran baru sang Spider-Man ini nantinya tak hanya tampil dalam The Avengers: Infinity Wars, tapi juga dalam franschise baru yang akan dirilis pada 28 Juli 2017. Spekulasi pun berkembang tentang siapa-siapa saja yang pas untuk menjadi sang manusia laba-laba. Beberapa nama sudah muncul di permukaan sebagai calon pemeran Spider-Man baru nantinya. Seperti dilansir oleh Variety, mereka adalah aktor utama film The Maze Runner Dylan O'brien dan pemeran manusia setengah dewa Percy Jackson Logan Lerman. Film terbaru Logan merupakan produksi Sony Pictures, yang menceritakan perang dunia ke II berjudul Fury. 

Reboot baru Spider-Man nanti bakal menghadirkan jagoan utamanya dalam versi yang lebih muda, diperkirakan sekitar umur 20 tahun. Salah satu situs berita film Firstshowing.net lantas memaparkan beberapa nama yang mereka anggap pas untuk menjadi Peter Parker. Beberapa nama yang mereka sebutkan antara lain Nick Robinson (The King of Summer), Thomas Mann (Me, Earl, and The Dying Girl), Anton Yelchin (Star Trek), Donald Glover (The Muppets), dan Ansel Elgort (The Fault in Our Stars). Nama Dylan O'Brien juga muncul kembali sebagai kandidat kuat. 

Yang mengejutkan, nama aktor asal Indonesia, Iko Uwais (The Raid) muncul dalam jajaran aktor yang dianggap pas memerankan Spider-Man ini. "Berbicara mengenai seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan ‘kegarangan’, Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spider-Man. Uwais memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar ini (saat ini usianya 32 tahun), tapi ia masih terlihat muda, dan sesuai untuk peran seperti ini,” tulis Ethan Anderton, editor Firstshowing. 

Iko sendiri bukan pertama kali ini dikaitkan dengan proyek mancanegara. Ia pernah membintangi Man of Tai Chi dan kini sedang merampungkan penggarapan dua film mancanegara lainnya, Beyond Skyline dan Star Wars 7: The Force Awakens. Namun untuk perannya sebagai Peter Parker yang berusia lebih muda, kans Iko tentu tak sebesar kandidat-kandidat lainnya. Muvilaz tunggu saja perkembangan terbaru mengenai hal ini. Yang pasti, dikenalnya Iko oleh media luar menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Di tanah air, nama Iko melejit lewat aksi laganya dalam The Raid: Redemption (2011) meski dua tahun sebelumnya ia sudah memperlihatkan kepiawaiannya dalam berlaga lewat film Merantau.


Sumber : www.muvila.com

1 comment:

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top