Sunday 8 February 2015

Karena Mabuk Berat, Remaja Ini Balas SMS-nya Sendiri

 
Seorang remaja asal Oxford, Inggris, menjadi sensasi di dunia maya akibat perilaku konyolnya saat mabuk minuman keras.

Marcus Gray, 19, berpesta merayakan malam terakhir temannya yang akan pergi ke Thailand.

Sebelum pergi ke pesta, ia terlebih dulu mengirim pesan pendek ke salah satu temannya: "Apakah kamu sedang ada di kota sekarang?"

Selesai pesta, Marcus pulang ke rumah dalam keadaan mabuk berat. Ia mengecek telepon genggamnya sebelum tidur, dan membalas SMS-nya sendiri: "Tidak teman, saya sedang ada di rumah sekarang."

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, pagi harinya, Marcus terbangun dan tertawa geli melihat ulahnya sendiri. Dua SMS itu diunggahnya ke Twitter, dan mendapat 11 ribu retweet serta 15 ribu favourites.

"Tadi malam saya sangat mabuk, saya membalas SMS saya sendiri pic.twitter/weNp30ILqk ---Marcus (@_marcusgray_)

"Saat pagi hari saya baru menyadari apa yang telah saya perbuat. Saya benar-benar bodoh," tutur Marcus pada Mirror, Senin (2/2/2015).

"Saya menunjukkannya pada teman-teman dan mereka semua tertawa. Saya taruh juga di Twitter, dan responnya benar-benar meledak!"

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top