Sunday 8 February 2015

Perampok Ini Minta Maaf Usai Merampok

Seorang pekerja toko, Jeanette Greenwell (46), ketakutan saat seorang perampok bersenjata masuk tokonya dan meminta sejumlah uang yang berada di mesin kasir. Perampokan itu terjadi di kota North Tyneside, Inggris Utara.

 "Aku mendengar pintu terbuka dan aku saat memeriksa ada perampok, setelah itu ia mengeluarkan pistol dan berkata, 'Berikan uangmu'," tutur Greenwell menceritakan kejadian itu seperti dikutip metrotvnews.com dari mirror.co.uk, Minggu (8/2/2015).

Greenwell kemudian menyerahkan uang kepada perampok itu. Uang yang diberikan pun tak banyak. Sebab, toko baru dibuka sekitar satu jam. Sesaat kemudian, kejadian aneh terjadi.

"Aku memberinya uang. Tidak banyak, karena aku baru membuka toko satu jam. Dia berjalan keluar dan berkata maaf," ujarnya.

Kepala Kepolisian setempat, Steve Readdie, mengatakan pihaknya tengah mengumpulkan saksi dan barang bukti untuk mengusut kasus itu. Sistem keamanan pun ditingkatkan setelah perampokan terjadi.

"Kami memiliki petugas ekstra berpatroli di daerah tersebut untuk meyakinkan warga dan menjawab kekhawatiran warga," tukasnya.

1 comment:

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top