Monday 4 January 2016

Akui Sudah Nikah Lagi, Suami Regina Andriane Saputri Seorang Pengacara

Akui Sudah Nikah Lagi, Suami Regina Andriane Saputri Pengacara

Kabar mengejutkan datang dari Regina Andriane Saputri, mantan istri siri Farhat Abbas. Seperti yang dikutip dari kapanlagi.com, setelah berpisah dengan pengacara tersebut sejak 17 Agustus 2015, Regina saat ini mengakui telah menikah kembali. Pernikahan tersebut dijalaninya pada tanggal 22 Desember 2015 silam dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara. 

"Udah lihat fotonya kan, kalau dilihat fotonya gimana? Yang pasti iya benar menikah," ucap Regina Andriane Saputri saat dihubungi, Jumat (01/01/2016).

Tak merasa kapok berpasangan dengan pengacara, sosok pria yang menjadi suami Regina bukan orang baru dalam kehidupannya. Regina mengakui sudah lama mengenal suaminya sekarang, dan akhirnya yakin untuk menuju pelaminan meski belum lama cerai.

 
"Kalau kenal dan taunya dia udah lama. Baru deketnya sih beberapa bulan ini," tuturnya.

Satu hal yang sempat menyita perhatian dari sosok Regina adalah mahar miliaran rupiah yang dulu diberikan oleh Farhat, dan kini diminta kembali melalui gugatan hukum. Regina mengakui dari suami yang sekarang juga mendapat mahar, meski tak mau pamer jumlahnya. 

"Mahar kan sebenarnya wajib, kalau orang menikah itu salah satu syaratnya, tapi balik lagi kepada pasangan. Kalau mampu memberikan yang layak ya alhamdulillah. Kalau nggak mampu ya nggak maksa. Yang penting pasangan saya alhamdulillah mengerti yang diingin perempuan," tandasnya. 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top