Wednesday 6 January 2016

Kafe Kebakaran, Pria Dan Wanita Ini Ditemukan Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

korban


Peristiwa kebaran terjadi di Kafe Joglo di Desa Sugau, Pancurbatu, Deli Serdang, Sumut, Rabu (6/5). Dalam kejadian ini ditemukan ada dua orang tewas terpanggan dilokasi kejadian. Dimana kedua korban ini ditemukan dikamar mandi dalam keadaan saling berpelukan. 

Setelah mayat keduanya berhasil diidentifikasi diketahui bahwa keduanya itu seperti yang dikutip dari kenh15h.com, merupakan karyawan di kafe tersebut yakni Bobby Ginting alias Tama (23), asal Binjai yang bekerja sebagai kasir kafe sedangkan korban satunya diketahui seorang wanita Evi (19) asal Tanjung Pura, Langkat dan merupakan karyawati dari kafe itu. Selama ini keeduanya tinggal di Kafe Joglo. 

“Kedua korban sudah kita evakuasi untuk kita autopsi ke RSUP H Adam Malik,” ungkap Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu. 

Ia juga menjelskan menurut warga kebakaran itu baru diketahui sekitar sekitar pukul 07.30 WIB. Kala itu apa teelah membakar seluruh bangunan beserta isinya. 

Si jago merah juga melahap kamar tidur pegawai. Dugaan sementara kedua korban menginap di lokasi tersebut, karena memang sudah disediakan khus untuk pegawainya. 

Dilaporkan pula bahwa sebelumnya warga disekitar lokasi kejadian itu sudah berusaha memadamkan kobaran sijago merah itu dengan menggunakan peralatan seadanya. Bahkan untuk membantu memadamkan api warga menghentikan mobil tangki pengangkut air isi ulang yang datang dari arah Berastagi. 

Ketika api sudah berhasil dipadamkan warga menemukan adanya korban jiwa di kamar mandi ruang karaoke dengan posisi salaing berpelukan. Keduanya kemudian deketahui sebagai pekerja di kafe tersebut. 

Pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran itu. Dugaan sementara hubungan arus pendek listrik lah yeng menjadi pemicu kebakaran. “tapi untuk memastikannya kita masih menunggu hasil penyelidikan tim Labfor,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top