Monday 2 February 2015

Ada Pocong Di Gedung KPK ??

Pocong adalah salah satu hantu populer di Indonesia. Ia tak kalah seram bila dibandingkan dengan Kuntilanak. Di beberapa novel, diceritakan bahwa ia berpacaran dengan si Kunti. Pocong kadang bekerja sebagai menakut-nakuti manusia. Namun apa yang dilakukan pocong ini di gedung KPK ?? Apakah ingin bekerja layaknya manusia?? Penasaran? Yuk simak artikel yang dikutip dari http://news.metrotvnews.com


Metrotvnews.com, Jakarta: Sesosok 'pocong' tergeletak di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 'Pocong' tersebut dibawa tiga pemuda ke depan gedung yang terletak di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Metrotvnews.com, ketiga pemuda sempat mendoakan 'pocong' itu. Usut punya usut itu rupanya properti aksi yang digelar Forum Pergerakan Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Tolikara, Papua, Senin (2/2/2015).

Mereka menuntut komisi antirasuah mengusut dugaan korupsi yang dilakukan Bupati Tolikara Usman Genongga Wanimbo. Aksi digelar agar KPK mau mendengarkan tuntutan mereka. Demonstran menilai kasus Usman sama bobotnya dengan dugaan rekening gedut Komjen Budi Gunawan.

Ada dua 'pocong' yang mereka bawa dalam aksi. Keduanya berupa kain kafan putih yang diisi kapuk kemudian dibentuk menyerupai pocong. Satu 'pocong' dibakar di depan pintu gerbang KPK, sedangkan satunya lagi dibawa masuk ke Gedung KPK.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top