Tuesday 3 February 2015

Tips Meningkatkan Traffic Blog

http://gc-allstar.blogspot.com/2013/06/download-software-auto-visitor-100-work.html


          Banyak sekali orang ingin membangun blog untuk tujuan masing-masing. Dari yang masih muda, sampai yang umurnya sudah tua. Ada yang membangun blog untuk sekedar curhat, ada yang sekedar ingin gaul atau update teknologi, untuk tujuan mencari uang, dan lain-lain. Dan menurut admin yang paling banyak adalah untuk memperoleh uang.

          Untuk mendapatkan uang, metode yang sering digunakan adalah dengan memasangkan iklan pada blog kita. Uang tersebut diperoleh jika banyak yang mengklik iklan tersebut. Metode tersebut bernama PPC (Pay Per Click). Untuk mendapatkan iklan tersebut, anda bisa daftar disini. Atau yang paling baik menurut admin dan dengan bayaran yang lebih tinggi dan juga terpercaya yaitu dengan daftar sebagai publisher Google Adsense.

          Jika ingin mendapatkan uang yang banyak melalui iklan, tentu blog anda harus mempunyai traffic pengunjung blog yang tinggi. Nah, admin punya beberapa tips yang menurut admin manjur untuk meningkatkan traffic pengunjung blog dengan cepat.
  1. Memilih Template : Memilih template adalah hal yang sangat penting yang mempengaruhi tingginya traffic pengunjung blog anda. Tempalate yang menarik akan lebih mengikat pengunjung dari pada template yang buruk.
  2. Membuat Pos Yang Baik : Membuat Pos blog harus menarik dan mudah dimengerti oleh pengujung. Sehingga mereka akan datang lagi ke esokan hari.
  3. Manfaatkan Media Sosial : Memanfaatkanlah media sosial populer seperti Facebook untuk mempublishkan pos-an anda karena banyak pengguna Facebook senang membaca artikel blog disana.
  4. Pergunakan Cara SEO : Silahkan klik disini untuk mendapat info tentang cara SEO
Sekian saja dari admin, mudah-mudahan bermanfaat bagi kalian semua :)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 HADINES | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top